Penjelasan Menu Yang Ada Di Member Area Blakblakan


Gambar dibawah adalah tampilan menu di dalam member area blakblakan yang masih berstatus Free member. Oke sob kita bahas satu satu ya…


Depan – Menu ini ga usah ditanya lagi karena setiap anda Login / Masuk ke member area blakblakan pasti akan langsung muncul, namanya juga halamann depan. Menu ini berisi tentang profilnya pengelola yaitu Rudy Setiawan ( marketer handal yang sudah malang melitang di bisnis affiliate dengan penghasilan ribuan Dollar ), Cara memesan produk dan bonus tambahan berupa voucher belanja produk yang akan di berikan oleh Rudy Setiawan.

Member
– Menu ini memiliki beberapa sub menu lagi diantaranya :
  • Profil – Berisi tentang profil lengkap anda.
  • Statistik – Berisi laporan jumlah kunjungan bulanan dan harian web replika anda
  • Referensi – Berisikan jumlah member yang telah anda referensikan baik Free maupun Paid Member
  • Group – Berisikan Tree atau jaringa group anda mulai dari yang free maupun paid member.

Penghasilan – Menu ini berisikan penghasilan anda sebagai Free member. Jika anda mendapatkan paid member maka bonus anda akan tertulis disini.

Cari Uang – Menu ini berisikan tool-tool buat anda melakukan promosi. Tool ini antara lain Banner banner berbagai ukuran dan satu buah Kartu nama yang bias anda ganti data-datanya

Produk Gratis – Menu ini berisikan produk gratis yang akan diundi setiap minggunya oleh Rudy Setiawan jika anda bergabung di Page Facebooknya blakblakan.

Keluar – Menu ini di gunakan jika anda mau Logout atau keluar dar member area blakblakan.

Sampai disini penjelasan tentang Menu-menu yang ada di member area blakblakan, jika ada yang kurang jelas bias tinggalkan Comment anda di Chat Box.