Cara Login Ke Member Area Blakblakan


bagaimana caranya Login/masuk ke member area blakblakan. Bagi anda yang telah terbiasa dengan bisnis online pertanyaan ini mungkin dianggap main-main atau bercanda tapi bagi yang masih pemula atau yang baru terjun dalam dunia bisnis online pertanyaan inilah yang kadang sering di tanyakan.

Web Blakblakan adalah web support yang memiliki tampilan elegant yang didesain dengan sangat Apiknya oleh Rudy Setiawan. tapi meskipun begitu kadang ada saja yang menanyakan bagaimana cara Login/Masuk ke member areanya. Sebenarnya untuk Login ke member area sangat lah mudah, Lihat bagian bawah pada website blakblakan, di situ terdapat beberapa menu  dengan ukuran font/huruf yang kecil, yang mana pada salah satu menu tersebut ada yang bertuliskan Login, Tulisan itulah yang jika di klik akan membawa anda masuk ke member area.



Perhatikan gambar di atas yang ada garis bawah warna merah, anda klik saja maka anda akan lansung masuk ke halaman Login, tinggal isi username dan password serta nomor kode lalu klik Login, selesai.

Bagaimana mudah bukan cara masuk ke member areanya blakblakan. Jika masih bingung silahkan Klik Disini maka anda akan langsung di bawa ke halaman Login.

Selamat mencoba...